Fatayat NU Sulsel Diminta Sinergikan Program – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Fatayat NU Sulsel Diminta Sinergikan Program

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Kepengurusaan Pimpinan Wilayah (PW) Fatayat NU Sulsel masa khidmat 2010-2015 akan segera berakhir. Organisasi perempuan NU ini akan melaksanakan  Konferensi Wilayah ke-14 dengan agenda penting yakni pemilihan ketua umum selanjutnya untuk masa khidmat 2015-2020.
Konferensi ini akan diikuti oleh 24 Pimpinan Cabang Fatayat NU yang tersebar di 24 kabupaten/kota se-Sulsel. Tema yang diusung kali ini mengacu kepada tema kongres Pimpinan Pusat (PP) Fatayat NU di Surabaya, “Ikhtiar Fatayat NU menuju perempuan yang mandiri dan berkeadaban”.
“Konferensi ini tentunya juga akan membahas hasil kongres dengan pembahasan garis-garis program kerja dan rekomendasi untuk renstra 25 tahun ke depan,” ujar Nurul Ulfah, salah seorang pengurus Fatayat NU Sulsel, Jumat, 30 Oktober 2015
Ketua PW Fatayat NU Sulsel 2010-2015, Muslimat M Nur mengungkapkan,  pihaknya telah bertemu dengan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, 13 Oktober lalu.‎ Program kerja Fatayat NU Sulsel diharapkan dapat bersinergi dengan program pemerintah ke depan seperti yang telah dibahas pada saat audiensi dengan gubernur. (zuk) 
loading...
Click to comment
To Top