Guru Mengaji Digilir Dua Lelaki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Guru Mengaji Digilir Dua Lelaki

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA–Seorang gadis yang berprofesi sebagai guru mengaji di Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu, Gowa, AA, 17, melapor telah diperkosa oleh dua lelaki beristri. ‎Salah satu pelaku telah ditangkap, namun satu pelaku lainnya kabur ke Kalimantan.

Pemerkosaan tersebut sebetulnya terjadi Agustus lalu. Hanya saja, korban ketakutan untuk melapor. Setelah mengeluh sakit perut dan didiagnosis hamil, barulah ia melaporkannya ke Polsek Bontomarannu. Korban mengaku dipegang oleh dua pelaku, kemudian keduanya bergiliran memperkosanya.

‎”Anak ini sering diancam oleh tersangka. Karena takut kepada orangtuanya, dia tidak melapor. Setelah pemeriksaan kesehatan, baru ketahuan bahwa dia hamil. Barulah dia buka mulut,” ujar Kapolsek Bontomarannu, AKP Ahmad Hamdan, Jumat, 30 Oktober 2015. ‎

Dua pelaku tersebut masing-masing Pagiling, 35, dan Jumsah, 23. Keduanya warga Sokkolia, Bontomarannu. Kedua pelaku bahkan masing-masing telah memiliki anak. Kepada penyidik korban menguraikan, yang pertama memperkosanya adalah Pagiling. Jumsah yang memegang tangannya. Setelah Pagiling selesai, giliran Jumsah yang melakukannya. (Ridwan Marzuki)

loading...
Click to comment
To Top