Habiskan Dua Liter Alkohol Tiap Hari, Leher Pria Ini Ditumbuhi Tumor Raksasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Habiskan Dua Liter Alkohol Tiap Hari, Leher Pria Ini Ditumbuhi Tumor Raksasa

FAJAR.CO.ID, CHINA- Jika anda termasuk di antara orang yang suka meminum alkohol, maka kisah pria asal Guangzhou, China ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi anda.

Lantaran terbiasa dan keseringan meminum alkohol tiap hari, Hong Shu harus berjuang melawan kanker yang tumbuh di sekitaran lehernya.

Hong Shu, biasanya menghabiskan dua liter alkohol tiap hari. Menurutnya, Alkohol konsumsinya itu adalah alkohol buatan China yang disebut dengan Bajiu. Biasanya terbuat dari beras, gandum dan benda lainnya.

Dilansir dari Mirror.co.uk, saat ini kondisi tumor yang menempel di lehernya tersebut, membuat Hong untuk makan, tidur atau bernafas saja sangat kesulitan. Kanker tumor lainnya juga ternyata tumbuh di telapak tangan dan di kakinya.

Sebelumnya, Hong menagku jika perubahan bentuk tubuhnya itu ia rasakan satu decade yang lalu. Dimulai dari telinga, kemudian secara berlahan menjalar ke seluruh lehernya, hingga akhirnya bentuk lehernya berubah total.

Ia kemudian dijuluki oleh orang setempat sebagai lelaki berleher kuda. Kebiasaannya meminum minuman keras ini diketahui sudah sejak 30 tahun. (imn)

Click to comment
To Top