Hahaha.. Punya Julukan Sangar ‘Badak Si Begal’, Robby Malah Terlihat Koplak di Kantor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hahaha.. Punya Julukan Sangar ‘Badak Si Begal’, Robby Malah Terlihat Koplak di Kantor Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelarian pelaku kejahatan jalanan (begal) di Makassar, Robby alias Badak berakhir untuk sementara setelah berhasil ditangkap tim Resmob Polda Sulsel, Kamis 29 Oktober. Sebelumnya Robby telah cukup lama masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus begal.

Dalam pengakuannya, Badak pernah mejambret tas milik penumpang bentor di Jl. Andalas berisikan satu HP dan uang sebesar Rp1 juta. Aksi lain merampas tas orang masih di Jl. Andalas berisikan uang Rp700 ribu. Terakhir Robby mengaku merampas tas milik perempuan berisikan Rp1 juta di Jl. Bandang.

Kanit Resmob Polda Sulselbar, Kompol Yadin membenarkan tentang penangkapan tersebut. Dia mengatakan pelaku sudah diserahkan ke Polsekta Bontoala untuk diproses lebih lanjut. “Hampir seluruh TKP berada dalam wilayah Polsekta Bontoala,” ujarnya.

Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Ramli mengatakan,saat ini masih melakukan pengembangan terhadap pelaku lain yang diduga merupakan rekan Badak. “Badak menyebut satu nama, A. Badak mengaku sering beraksi bersama menggunakan motor. Kita masih kembangkan kasusnya,” katanya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top