Jagoan Formula 1, Bela Valentino Rossi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jagoan Formula 1, Bela Valentino Rossi

CITY OF MEXICO – Balapan MotoGP kian menarik perhatian dunia. Apalagi setelah Insiden Sepang yang terjadi di race Malaysia, Minggu (25/10), yang melibatkan Valentino Rossi (Yamaha) dan Marc Marquez (Honda). Komentar soal Speang Clash belum tamat hingga hari ini.

Dari dunia balapan, driver Ferrari Sebastian Vettel ikut memberi komentar. Menurut empat kali juara dunia balapan Jet Darat itu, Rossi yang benar!

“Dia melakukan hal yang benar. Dia masih memiliki kesempatan untuk menang (juara), dia pejuang,” kata Vettel seperti dilansir dari La Repubblica, Kamis (29/10).

BACA JUGA: Dituding Berkonspirasi dengan Marquez, Ini Jawaban Lorenzo

Saat ini, Vettel dan pembalap F1 lainnya sedang berada di Meksiko untuk kembali bersiap melakoni balapan seri ke-17 musim ini. Menurut driver berkebangsaan Jerman itu, Rossi juga akan berjuang hingga titik darah terakhirnya di seri terakhir (Valencia, 8 November).

“Saya yakin dia akan berjuang dan memberikan semua yang dia punya. Aku tahu Marc (Marquez), dan Jorge (Lorenzo), adalah orang-orang baik, tapi saya pikir Valentino telah melakukan hal yang benar,” tandas Vettel. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top