Jelas Disebutkan Tarifnya, Tyas Mirasih Cuek – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jelas Disebutkan Tarifnya, Tyas Mirasih Cuek

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Booking Fee 25 Juta Diungkapkan Hakim PN Jakse, Namun Tyas Mirasih nampak cuek dan beraktivitas seperti biasa. Selain pacaran, ia sibuk mengurus bisnis endorse.

Nama Mirasih Tyas Endah (Tyas Mirasih) telah gamblang disebut dalam sidang putusan terdakwa mucikari Robbie Abbas di Pengadilan Negeri Ja­karta Selatan (26/10).  Ketua Majelis Hakim Muchtar Effendi terang-terangan mengungkap detil berapa tarif sekali kencan yang dibanderol oleh Tyas untuk layanan memuaskan nafsu lelaki hidung belang.

Meski namanya kembali ramai diperbincangkan, namun Tyas belum juga mengklarifikasi berita terse­but. Artis yang dikenal doyan gonta-ganti pacar ini memilih diam, bahkan terkesan tak peduli dengan berita yang menyeret namanya.

Di akun instagramnnya @tyasmirasih, Tyas meng­gunakan baju berwarna hitam bertuliskan,“Sorry, I’m not listening.” Dalam foto tersebut, Tyas pun bergaya sambil menutup kuping kanan kirinya den­gan kedua tangan seakan tak mendengar apa yang terjadi dengan dirinya di luar sana.

Foto yang diunggah Tyas pun diiringi dengan caption, “Aha! Touché! This said it all. It is too bad when others has to see negativity first, it’s their loss surely.”

Pemain film Air Terjun Pengantin, Hantu Bu­deg dan Cinta Brontosaurus ini pun tetap berak­tivitas seperti biasa. Terpampang foto Tyas sedang endorse sebuah produk. Menggunakan baju seksi dengan senyuman ‘tertahan’ ia menunjukkan produk pada 683 ribu followernya.

Pure lotion spf 60 by Jellys from @grosirkos­metik5ribuan,” tulisnya.

Dalam beberapa postingan, Tyas menyebutkan agar konsumen tak tertipu akun abal-abal. Pemba­yaran endorse produk hanya dikirim ke rekening atas namanya bukan nama siapapun.

Memang sejak merebak berita sebagai salah satu artis prostitusi online, Tyas sudah tak terlihat membintangi iklan, sinetron atau FTV. Ia lebih banyak mengurus bisnis endorse. Membantu pro­mosikan siapa saja yang menawarkan produk secara online.

Kembali ke kasus prostitusi online. Ketua Maje­lis Hakim PN Jaksel Muchtar dalam ruang sidang mendetil praktek jual diri yang dilakukan Tyas. “Terdakwa (RA) mengenalkan Tyas Mirasih dan menerima uang sebesar Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa,” kata Muchtar.

“Kemudian, terdakwa (RA) yang memperkenal­kan Tyas Mirasih kepada tamu.”

Namun, ia tidak membeberkan berapa kali Tyas mendapatkan pekerjaan dari Robbie untuk melayani dan berhubungan badan dengan tamunya.

Sebelumnya, pengacara RA, Pieter Ell menyebut Tyas terbilang aktif meminta pelanggan kepada RA. Dalam satu minggu, bahkan bekas pacar Raffi Ahmad dan pesepakbola Syamsir Alam itu bisa beberapa kali melayani tamu yang dibawa oleh RA dengan pembagian hasil yang mereka sepakati.

Sedangkan Tyas dalam fakta persidangan terung­kap pernah melayani seorang bernama BK di sebuah hotel bilangan Grogol, Jakarta dengan biaya Rp 22 juta. BK disebutkan juga pernah mengunakan jasa kencan semalam bersama Shinta Bachir, tapi tidak disebutkan tarif dan lokasinya.

Sebelumnya Pieter Ell menyebutkan identitas Budi Kusuma alias BK adalah seorang anggota DPRD tingkat provinsi di pulau Jawa.

Sebelumnya, nama Tyas tercantum dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Dia diminta hadir dan bersaksi di persidangan. Namun bukannya datang ke PN Jaksel, Tyas justru diketahui terbang ke Singapura pada Selasa (22/9). Diduga, dia sengaja mangkir dari panggilan persidangan.

Kala itu, lewat Instagramnya, Tyas mengaku pergi ke luar negeri untuk mengantar ibunya cek keseha­tan. “Cek kesehatan rutin mama. Dengan segala ketidaksempurnaanku, aku berusaha memberikan yang terbaik untuknya sekarang,” ucap Tyas.

“Jadi, kapanpun mama membutuhkanku, aku akan selalu ada untuknya. Aku sayang mama,” imbuhnya sambil mengunggah foto ibunya. Lewat kalimat tersebut, Tyas seolah lebih mementingkan kesehatan dan kepentingan ibunya daripada menjadi saksi di persidangan.

Selain beralasan mengecek kesehatan ibunda, Tyas juga terlihat berkeliling Singapura. Dara asal Bandung ini mengabadikan momen-momen tersebut lewat foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Saat ini Tyas juga sedang mesra-mesranya dengan pacar baru, Raiden Soedjono. Ia cuek aja, tidak malu memamerkan kemesraannya dengan anak band itu di Instagram.

Di sebuah foto, Finalis Gadis Sampul 2002 ini tampak seksi dalam balutan crop top berwarna merah dan celana jeans pendek atau hot pants. Tyas melingkarkan tangannya di bahu Raiden dengan mesra. Adapun Raiden juga tampil santai dengan kaus tanpa lengan warna hitam, celana pendek abu-abu dan sandal jepit.

Pada foto lainnya, Tyas memamerkan pung­gung seksinya dalam balutan bikini bertali tipis.“Happy holiday, baby!” tulisnya di keterangan foto.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top