Kaia Syarief Sadari Peran Sosmed – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kaia Syarief Sadari Peran Sosmed

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Era modern saat ini semakin berkembang pesat. Termasuk perkembangan teknologi, seperti halnya sosial media yang semakin marak dan beragam.

Tentu hampir setiap orang tak ingin ketinggalan pelbagai informasi yang beredar di dunia maya dan sosial media. Begitupun dengan Kaia Syarief, salah satu pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

“Iya sih aku juga gitu haha, kayanya emang masa masa gini tuh suka banget nyoba hal baru, dan temennya ya itu itu aja. Tentu kelebihannya kita jadi banyak tau informasi dari orang yang kita kenal bahkan yang ga kita kenal sama sekali,” ujarnya saat dihubungi fajar.co.id, Rabu, (28/10).

Masing-masing sosial media memiliki keunggulan yang berbeda pula. Harus pandai memilah yang positif dan baik digunakan serta tidak menyimpang.

“Kalo aku sih tergantung fungsi kalo di instagram kan lebih sering share nya foto, path tentang kegiatan, twitter tentang pembahasan, kita bisa tau kegiatan temen kita/foto update temen atau artis idola,” sambungnya kakak kandung Aliando Syarief itu.

To Top