LHD-Azas Absen Saat Simulasi Debat Kandidat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

LHD-Azas Absen Saat Simulasi Debat Kandidat

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Simulasi debat kandidat Pilkada Soppeng yang berlangsung hari ini di gedung lantai 2 kantor DPRD Kabupaten Soppeng, Jumat 30 Oktober, berlangsung secara meriah dan dipenuhi sorak sorai pendukung kandidat.

Hanya saja pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Lutfi Halide-Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-Azas) terlihat absen dan hanya diwakili langsung oleh tim pemenangan mereka pada simulasi debat kandidat sehari jelang berlangsungnya kegiatan tersebut.

Doktor Iqbal Sultan yang membawakan langsung acara tetap menjalankan simulasi debat meski tanpa kehadiran LHD-Azas. “Untuk paslon nomor satu dan dua silahkan naik ke atas panggung,” papar Iqbal Sultan saat memandu jalannya simulasi debat.

Sementara antusiasme berbeda justru ditunjukkan oleh paslon Andi Kaswadi Razak-Supriansa (Akar-Super). Keriuhan ruang paripurna DPRD Soppeng tampak bergelora saat paslon usungan, Golkar, Gerindra, PDI-P, PAN, PKB, dan PKS ini tampil langsung di atas podium.

Dominasi pendukungnya yang besar, tidak membuat Kaswadi dan Supriansa jumawa. Ketua DPD II Golkar Soppeng ini bahkan tetap mengimbau para simpatisannya untuk tetap santun dan taat terhadap tata tertib dan aturan jelang debat kandidat resmi, Sabtu besok, 31 Oktober.”Untuk saat ini silahkan berteriak sepuasnya. Boleh teriak, tapi besok semua harus taat tata tertib,” ungkap Pung Dulli sapaan akrab Kaswadi. (Faisal Hamdan)

loading...
Click to comment
To Top