Mandiri Kerjasama Telkomsel Salurkan Kredit ke Pedagang Voucher – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Mandiri Kerjasama Telkomsel Salurkan Kredit ke Pedagang Voucher

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bank Mandiri Regional X Sulawesi Maluku menjalin kerjasama bisnis dengan perusahaan telekomunikasi seluler dengan pangsa pasar terbesar, PT Telkomsel untuk menggarap penyaluran kredit kepada para diler dan reseller operator seluler tersebut.

Kerjasama tersebut dimulai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara CEO Regional X Bank Mandiri Sulawesi Maluku, Satria, dengan Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Agus Mulyadi, di Kantor Bank Mandiri X, Jalan Ratulangi, Jumat 30 Oktober.

“Khusus di wilayah kami, ada sekitar 19 subdiler, dan agen reseller sekitar 6000-an. Semuanya ini selalu membutuhkan kredit, baik itu komersial, dan mikro,” jelas Agus Mulyadi.

Satrio sendiri menyebutkan, kredit untuk sektor telekomunikasi, kepada para pelaku usaha yang bergerak dalam hal penjualan pulsa, kartu perdana, dan lainnya bertumbuh dengan pesat. “Sektor ini sangat potensial. Apalagi, Telkomsel ini menguasai pasar hingga 76 persen,” katanya.(Hasbi sainuddin)‎

loading...
Click to comment
To Top