Musda PKS Gelar Pawai Becak Hias – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Musda PKS Gelar Pawai Becak Hias

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) DPD PKS Sulsel di Hotel Novotel, Minggu 1 November mendatang bakal berlangsung meriah. Itu lantaran akan diisi parade Becak Hias, Senam PKS, dan penggalangan Dana Korban Asap yang ada di Indonesia.

Rangkaian acara ini diperuntukan semua kader dan simpatisan, dengan menyilahkan mencari, mendandani becaknya seunik mungkin dengan tetap menggunakan logo partai. “Kami sepakat menggunakan sarana becak sebagai transportasi lokal yang sudah hampir hilang. PKS melihat bahwa keberadaan becak harus dilestarikan dan diarahkan sebagai kendaraan wisata kota Makassar,” kata Sekretaris DPD PKS Makassar, Mudzakkir Ali Djamil, Jumat 30 Oktober.

Muda, sapaan Mudzakkir menambahkan bahwa lomba becak hias sengaja menyasar pemilih kelas menengah ke bawah kota. Agar rangkaian Musda PKS juga dirasakan masyarakat yang dianggap dari kalangan bawah tersebut.

Nantinya, para pengurus PKS akan naik becak melakukan pawai dari hotel berkeliling ke Jl Chairil Anwar – Jl Slamet Riyadi – Jl Ahmad Yani, dan finish kembali di Jl Jenderal Sudirman. Pengumuman pemenang juara becak hias akan dilakukan setelah tiba digaris finish dengan kriteria dekorasi paling unik dan tercepat menyentuh garis finish.

“Kami memohon maaf kepada pengguna jalan Makassar mungkin selama pelaksanaan becak hias ada macet jalur jalan yang dilaluinya,” bebernya. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top