Park Bo Young Ingin Nonton Film Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Park Bo Young Ingin Nonton Film Indonesia

FAJAR.CO.ID, SEOUL – Tahun ini bintang terang berpihak pada artis imut Park Bo Young. Bagaimana tidak, tahun ini dia membintangi tiga layar lebar yang lumayan menyedot animo penonton. Setelah sukses dengan The Silenced dan Collective Invention, wanita 25 tahun ter sebut bakal rilis film baru bulan depan.

“Di Korea bulan depan ada film baru, judulnya You Call That Passion. Kalau di Korea kamu kalau sudah punya passion apa saja bisa dilakukan. Dikasih gaji kecil pun oke,” tutur Park Bo Young soal film barunya saat datang ke Indonesia sebagai tamu dalam acara Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015.

Dalam film You Call That Passion, Park Bo Young berkesempatan beradu akting dengan aktor senior Jung Jae Young. Film garapan sutradara Jung Ki Hoon ini berkisah tentang seorang gadis yang baru saja terjun di dunia kerja. “Sebenarnya di Korea susah sekali dapat kerjaan. Begitu dapat kerjaan setelah lulus kuliah, orang pikir sudah happy. Jadi di film itu ceritanya setelah lulus, aku langsung dapat kerjaan jadi reporter. Sudah masuk, ternyata ketemu atasan yang sangar seperti harimau,” cerita Park Bo Young soal karakternya.

Berbicara soal film, ternyata pemeran Na Bong Sun di Oh My Ghost ini belum ada kesempatan buat nonton layar lebar Indonesia. Hal itu karena di Korea sendiri untuk bisa akses siaran luar negeri agak sulit. Tapi dia mengungkapkan keinginannya untuk nonton film Indonesia. Bahkan, wanita 25 tahun itu bersedia jika nanti mendapat kesempatan bermain di film Indonesia. ”Kalau ada tawaran kerjasama, saya mau,” akunya. (cr1/indopos)

loading...
Click to comment
To Top