Pelindo IV Lepas 79 Atlet – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pelindo IV Lepas 79 Atlet

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo IV) melepas 79 atletnya hari ini, Jumat 30 Oktober di halaman kantornya. Mereka bakal berlaga dalam Porseni Pelindo 2015 di Medan, 1-4 November mendatang. Pekan olahraga itu bakal mengadu Pelindo se-Indonesia.

Direktur SDM dan Umum Pelindo IV, Niken Probowati mengatakan, Porseni tersebut sebagai media pembelajaran bagi karyawan-karyawan Pelindo IV. Seluruh atletnya harus mampu mempersembahkan yang terbaik bagi Pelindo IV. “Mari jaga kebersamaan dan sportivitas,” cetusnya saat memberikan sambutan.

Rencananya, ada tujuh cabang olahraga (cabor) yang bakal dilombakan. Diantaranya mini maraton, tenis meja, tenis lapangan, futsal, voli, golf, dan badminton.

Head of Delegation, Muh Irfan menargetkan bakal membawa pulang delapan emas dari total 33 medali yang ingin diraihnya. “Pokoknya kita mau usahakan medalo sebanyak-banyaknya,” ujar Irfan.

Salah satu cabor yang digadang-gadang Irfan bisa mengamankan tiket mewakili Indonesia adalah golf. Itu lantaran cabor golf pernah meraup medali perak di perhelatan sebelumnya sekaligus mewakili Indonesia dalam APA Sports and Meet.

Manajer Golf Pelindo IV, Dwi Rahmat Hartoto bahkan mengaku siap mengamankan dua emas untuk Pelindo IV. Ia mengangga atlet-atletnya di cabor golf, khususnya Heru Bakti dan Alex Sitorus punya pengalaman dan jam terbang yang tak diragukan lagi. “Kita juga punya dua atlet muda dari anak perusahaan yang mainnya bagus,” optimis Toto, sapaan akrabnya. (Imam Rahmanto)

Click to comment
To Top