Pembobol Alfamidi di Maros Ternyata Pemain Lama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pembobol Alfamidi di Maros Ternyata Pemain Lama

FAJAR.CO.ID, MAROS — Tiga orang tersangka pembobol Alfamidi yang diringkus Unit Opsnal Polres Maros kemarin ternyata pemain lama. Hal itu terungkap dalam penyidikan polisi, Jumat 30 Oktober, terhadap laporan yang masuk sejak‎ awal bulan ini.

Para tersangka masing-masing Jayadi (21), Try Putra Anggara Lamba (17), dan Fajar Azidiq alias Fajar (19). Ketiga remaja asal Makassar itu kedapatan hendak beraksi kembali di Alfamidi Balitjas Maros, Kamis dini hari kemarin.

Kabag Ops Polres Maros Kompol Ahmad Mariadi menjelaskan ketiganya sudah buron sejak awal Oktober. Anggotanya yang tengah patroli mencurigai gelagat tiga remaja itu saat mengintai Alfamidi. Polisi yang mendekat membuat dua orang diantaranya kabur, namun berhasil diringkus usai polisi mengeluarkan tembakan peringatan.

“Saat kami periksa, kami temukan beberapa jenis senjata tajam. Kami langsung bawa ke Mapolres untuk penyidikan,” kata mantan Kapolsek Tallo itu.

Polisi menduga masih ada lokasi lain yang ditempati pelaku beraksi. Karena ada beberapa kasus kejahatan pembobolan Alfa masih diselidiki petugas Polres dan Polsek. Ketiganya telah dititip di rumah tahanan (Rutan) Polres Maros bersama barang buktinya berupa  1 bilah parang, 1 pelontar busur, 2 anak busur dan 1 unit sepeda motor Suzuki Shogun warna Merah No.Pol DD 2443 AG. (ris)

loading...
Click to comment
To Top