Pemerkosa Guru Mengaji Ditembak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pemerkosa Guru Mengaji Ditembak

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Usai mendapatkan laporan AA, 17, perempuan remaja yang berprofesi sebagai guru mengaji, petugas lalu bergerak mencari pelaku. AA melaporkan dua lelaki yang telah memperkosanya. Selain Pagiling, juga ada Jumsah.

Pagiling ditangkap di Kapasa, Daya Makassar. Hanya saja, polisi mengklaim, saat hendak ditangkap, pelaku melawan sehingga terpaksa ditembak di bagian kaki kanan. Polisi juga masih mengejar salah satu pelaku, Jumsah, yang kini buron dan melarikan diri ke Kalimantan sejak kasus ini ditangani polisi.

Namun pengakuan berbeda disampaikan oleh Pagiling. Menurutnya, dia sendiri yang melakukannya. Itupun dia tidak memperkosa, melainkan dilakukan atas dasar suka sama suka. Ia pun berniat menikahi AA untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah dilakukannya. Pagiling juga mengklaim pacaran dengan AA. Pagiling tinggal di Dusun Timbang, Desa somalia, Kecamatan Bontomarannu‎.

‎Kepala Satuan (Kasat) Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Gowa, AKP Muchammad Yunus Saputra, mengungkapkan, antara pelaku dan korban tidak ada hubungan keluarga. Klaim Pagiling yang mengaku melakukannya atas dasar suka sama suka, juga tak bisa dibenarkan. Alasannya, korban masih di bawah umur, sehingga seharusnya Pagiling melindunginya.

“Pada waktu dilakukan penggerebekan, tersangka berusaha melakukan perlawanan sehingga anggota memberi tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga anggota mengarahkan ke arah kaki kanan dan tersangka terjatuh,” kata Yunus, Jumat, 30 Oktober 2015.

Selanjutnya tersangka dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini tersangka telah dibawa kembali ke Polres Gowa untuk menjalani pemeriksaan. (zuk)

Click to comment
To Top