PKS Maros Tentukan Ketua Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PKS Maros Tentukan Ketua Baru

FAJAR.CO.ID, MAROS — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Maros akan memiliki ketua baru untuk periode 2015-2020. Pengumuman pengurus baru PKS Maros akan digelar saat musyawarah daeah (Musda) di aula Mesjid Al Markas Sabtu, 31 Oktober.

“Sebagai rangkaian kegiatan Musda, beberapa kegiatan akan digelar oleh panitia yakni turnamen futsal, lomba mewarnai, senam PKS Nusantara dan pemeriksaan kesehatan,” ungkap Al Rusmining, salah satu panitia Musda.

Sebelumnya, kader PKS telah melakukan Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk menentukan lima pengurus inti PKS Maros. PUI ini bersamaan digelar untuk menentukan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) yang menempatkan Mallarangan Tutu sebagai ketua baru PKS Sulsel.

Beberapa nama yang digadang-gadang akan menjadi nakhoda baru PKS Maros adalah HM Sirih, Abd Hafid yang saat ini menjabat sebagai ketua, Kartomas, dan Said Patombongi.

“Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Musda 4 PKS sudah kami gelar sejak tadi dengan menggelar turnamen futsal. Puncaknya Sabtu ada pemeriksaan kesehatan dan kegiatan lainnya yang melibatkan kader, simpatisan dan masyarakat,” pungkasnya.(Haris Syah)

loading...
Click to comment
To Top