Polda Sulsel Juarai IBV Unhas Cup VII – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Polda Sulsel Juarai IBV Unhas Cup VII

FAJAR.CO,ID, MAKASSAR — Tim voli putra Polda Sulsel, juarai Invitasi Bola Voli (IBV), Unhas Cup VII 2015, setelah menang atas tuan rumah, Unhas, dengan mengantongi tiga set kemenangan, Jumat malam, 30 Oktober.

Bertanding di lapangan PKM Unhas, kedua tim bermain selama empat set. Dimana, pada set pertama, tim tuan rumah lebih dahulu unggul dengan skor 25-23.

Memasuki set kedua, tim Polda Sulsel berhasil membalikkan keadaan, walau awal laga sempat tertinggal, hingga akhirnya bisa bangkit, dan memenangkan laga, dengan skor 25-20. Kemenangan ini, laga harus dilanjut ke set ketiga.

Di laga ketiga, permainan Polda Sulsel semakin berkembang. Kepercayaan diri pemain semakin meningkat. Terbukti, mereka kembali menang dengan skor, 25-18.

Laga keempat, serangan tim Polda Sulsel semakin tak terbendung. Mereka akhirnya menutup laga dengan skor, 25-16.

Dengan hasil ini, tim tuan rumah, Unhas harus puas di posisi runner up. Disusul juara tiga, Sparta UNM, dan Juara empat PIP (Politeknik Ilmu Pelayaran) Makassar.

Ketua Panitia Unhas Cup VII, Andi Vira Paradila mengungkapkan terima kasihnya atas semua peserta yang sudah ambil bagian di kejuaraan ini. “Syukur Alhamdulillah turnamen ini bisa berjalan sesuai rencana. Kami, berharap kedepannya akan semakin berkembang, dan lahir bibit-bibit unggul di bidang olahraga voli,” katanya, saat memberikan sambutan di penutupan acara. (Suardi Manyipi)

loading...
Click to comment
To Top