Polisi Kerja Keras Tangani Balap Liar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polisi Kerja Keras Tangani Balap Liar

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba dibuat pusing dengan maraknya balapan liar di sejumlah wilayah. Beberapa titik yang biasa dijadikan arena balapan, kini mendapat pengawasan ketat.

Kapolres, AKBP Selamat Riyanto melalui Kasubag Ops Polres Bulukumba, AKP H Syarifuddin, mengatakan, operasi penertiban terus dilakukan. Terutamaa di waktu-waktu rawan seperti Sabtu malam dan hari-hari libur lainnya.

“Kami akan melakukan penjagaan dan penyisiran secara rutin ke beberapa lokasi bali. Lebih-lebih pada malam minggu,” terangnya.

Dari data Satantas, ada tiga lokasi dalam kota yang ditengarai menjadi lokasi balapan, seperti Jalan Yossudarso, Kusuma Bangsa, dan Lanto Daeng Pasewang, dan Samratulangi. “Kami akan tindak tegas jika ada pelaku yang ditangkap,” tegas Syarifuddin, Jumat 30 Oktober.

Salah seorang warga Jl. Lantor Dg Pasewang, Budiman mengaku, resah dengan maraknya balapan liar di sekitar rumahnya. Selain membahayakan pengguna jalan lainnya, juga mengganggu warga yang tengah istirahat.

“Mengganggu sekali, karena sampai subuh balapan. Tolong polisi tindak tegas, jangan cuma diancam saja,” pintanya. (Mustaqim Musma)

 

loading...
Click to comment
To Top