Puang Makka Pimpin Zikir dan doa Bersama Tim SAHABAT-SS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Puang Makka Pimpin Zikir dan doa Bersama Tim SAHABAT-SS

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-–Ribuan tim dan simpatisan pasangan calon nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid Batara-Syahban Sammana melakukan zikir dan doa bersama di posko induk jl.Sultan Hasanuddin pada kamis (29/10)

Istimewanya zikir tersebut dipimpin langsung oleh maha guru tarekat khalwatiah Syekh Yusuf Al Makassar KH. Syekh Abdurrahim Assegaf Puang Makka. Pasangan SAHABAT-SS beserta tim dan simpatisan tampak khidmat mengikuti zikir sampai selesai.

Selain berdoa untuk keselamatan bumi khususnya Pangkep dari kekeringan akibat kemarau panjang, ulama NU yang akrab disapa Puang Makka ini pun mendoakan kesuksesan tim Sahabat-SS dalam proses pertarungan di pilkada 9 Desember mendatang.

Usai melakukan zikir dan doa Puang Makka sempat berbincang santai dan mengutarakan alasannya mengapa mendukung Sahabat. Puang Makka rupanya sangat mengenal baik sosok Sahabat, menurutnya Sahabat adalah pribadi yang jujur, apa adanya, dan sederhana.

“Saya dekat dan berteman baik dengan pak Syamsuddin. Bagi saya ia sosok yang jujur, apa adanya dan kesederhanaanya membuat saya mendukung beliau untuk maju kembali memimpin Pangkep” Ujar Puang Makka yang juga memiliki darah Pangkep.

Selanjutnya, disela-sela pembicaraan tersebut Puang Makka berpesan kepada seluruh tim dan simpatisan untuk tetap semangat, bekerja keras dan berdoa untuk kesuksesan kerja-kerja pemenangan.

“Intinya adalah kerja keras dan doa. Semangat tak boleh surut, Insha Allah kita doakan bersama pasangan ini bisa menang,” ucap Puang Makka yang spontan diamini oleh segenap hadirin di tempat itu. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top