Rombongan Jambore Dasa Wisma Sulsel Sambangi Kantor DPRD Provinsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Rombongan Jambore Dasa Wisma Sulsel Sambangi Kantor DPRD Provinsi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Beberapa perwakilan kader PKK setiap kabupaten dan kota se-Sulawesi Selatan kunjungi Kantor DPRD Provinsi, Jumat, 30 Oktober. Dalam kunjungannya, kader PKK dari setiap kabupaten dan kota tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rachmatika Dewi dan beberapa anggota DPRD yang lain seperti, Andi Tenri Sose, Fadriati dan Rusni Kasman.

Kedatangan rombongan tersebut tidak sia sia. Bagaimana tidak, mereka secara langsung bisa menyampaikan aspirasinya kepada wakil rakyat dan alhasil semuanya mendapat respon yang sangat positif dari para anggota legislatif yang hadir.

“Kami sangat berterima kasih kepada rombongan Jambore yang meluangkan waktu datang di rumah rakyat ini (Kantor DPRD Provinsi Sulsel) untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi,” kata Rachmatika.

“Hal yang seperti ini yang kami butuhkan dari masyarakat, karena dengan pertemuan seperti inilah, kami yang duduk di dewan sebagai wakil dari mereka lebih tau apasih yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Kalau sudah ada keluhan dan masukan seperti yang disampaikan saat ini, tentu kita sebagai anggota dewan sudah menjadi sebuah kewajiban untuk mencari solusi,” tandasnya. (rls)

loading...
Click to comment
To Top