Sam Smith Segera Pensiun dari Dunia Musik? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sam Smith Segera Pensiun dari Dunia Musik?

FAJAR.CO.ID, HOLLYWOOD – Pencinta musik dihebohkan kabar dari Sam Smith. Pelantun Stay With Me ini secara mengejutkan mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya ingin pensiun dari karier bermusik.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, Jumat (30/10), Sam Smith mengatakan punya keinginan untuk mundur dari pentas musik dunia. Bisa saja vakum untuk sementara dan tidak menutup kemungkinan juga untuk meninggalkannya hingga waktu yang lama.

“Aku sudah berjalan tanpa henti selama tiga tahun dan rasanya benar jika sekarang aku ingin pulang. Hidup normal sebagaimana umur 23,” kata Sam Smith kepada Aceshowbiz. Bila benar terjadi, tentu ini menjadi sebuah keputusan pahit yang harus ditelan penggemar Sam Smith. “Jujur aku sedih memikirkannya, tapi juga rasanya benar,” ucapnya.

Nama Sam Smith menggema saat merilis debut single Lay Me Down yang menjadi hits di belahan dunia. Dilanjutkan dengan kesuksesan album perdana In the Lonely Hour di ajang Grammy Awards 2015.

Dia menorehkan prestasi sebagai Best Pop Vocal Album, serta single andalannya Stay With Me juga mendapat dua penghargaan Record of the Year dan Song of the Year. Catatan manis itu mengantarkan Sam Smith menjadi Best New Artist. (ded/jpg)

Click to comment
To Top