Selain Oknum Polisi, Ada Juga PNS yang Ikut Rombongan “Legislator Pemabuk” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Selain Oknum Polisi, Ada Juga PNS yang Ikut Rombongan “Legislator Pemabuk”

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam penggerebekan tiga oknum legislator Jeneponto, juga turut terjaring seorang PNS. Dia diketahui berinisial SJ.

Total, Unit Resmob menggiring enam orang. Satu lainnya adalah seorang pengusaha berinisial AA. Sementara oknum polisi yang sebelumnya disembunyikan identitasnya, diketahui berinisial H. Dia diketahui bertugas di Polres Jeneponto.

Sementara itu, tiga oknum legislator Jeneponto yang digerebek berpesta miras ternyata bukan sembarangan. Dua diantaranya bahkan diketahui menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Komisi di DPRD Jeneponto.

Keduanya adalah ST dan IL alias IA. ST diketahui mengamban tugas sebagai Ketua Komis IV, sementara IA memegang jabatan sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Jeneponto. Sedangkan untuk AS diketahui hanya sebagai anggota di Komisi IV.

Sebelumnya, ketiga legislator ini digerebek di kamar 819 lantai 8 hotel Best Western, di Jalan Bontolempangan, sekira pukul 03.30 Wita.

Ketiganya tertangkap tangan sedang berpesta miras. Tidak hanya itu, mereka juga diduga tengah bermain judi.

Penggerebekan dilakukan oleh tim Resmob Polrestabes Makassar, yang dipimpin langsung AKP Edy Sabhara. “Kita awalnya mendapat informasi jika ada pesta narkoba disana,” jelas Edy.

“Untuk dugaan narkobanya, kita tidak temukan barang bukti. Mereka masih akan di tes urin,” sambung Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Fajrin.

Saat ini, ketiganya masih diperiksa di Mapolrestabes Makassar. Penyidik juga masih menunggu hasil tes urin ketiganya dari Labfor Mabes Polri Cabang Makassar. (zakiyuddin akbar)

Click to comment
To Top