Selangkah Lagi Menuju Pemilihan Ketua PWI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Selangkah Lagi Menuju Pemilihan Ketua PWI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Konferensi Daerah (Konferda) PWI Sulsel hingga sore ini masih terus berlangsung, Jumat 30 Oktober. Saat ini, agenda sudah sampai pada pembacaan laporan pertanggungjawaban (Lpj) pengurus PWI periode 2010-2015.

Sebelum pengurus membacakan Lpj, pleno ini diawali dengan pembacaan hasil audit terhadap pengurus. Secara umum, tim audit menyimpulkan jika seluruh program kerja selama lima tahun kepengurusan wajar dan bisa dipertanggung jawabkan.

Giliran Zulkifli Gani Ottoh, Ketua PWI Sulsel menyampaikan Lpj. Dalam laporannya, Zulkifi menyampaikan seluruh kegiatan yang telah dilakukan. Begitu pun dinamika organisasi yang dilalui selama ini.

“Kami mengakui, masih banyak kekurangan yang belum kami benahi. Namun semua itu terjadi, akibat kelemahan saya. Tetapi kami pastikan, selama ini kami sudah bekerja maksimal,” pungkas Zulkifli.

Usai pleno Lpj ini, selanjutnya konferda masuk pada sesi pemilihan ketua PWI yang baru. Kendati begitu, belum ada jadwal pasti kapan pemilihan digelar. Pasalnya, usai pembacaan Lpj, masih akan dilakukan tanya jawab dan tanggapan dari peserta konferda. (Yusriadi)

loading...
Click to comment
To Top