Seorang Ibu Dianiaya Pemilik Kost – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Seorang Ibu Dianiaya Pemilik Kost

FAJAR.CO.ID, SORONG – Seorang ibu rumah tangga harus dirawat intensif dengan bantuan oksigen di RSUD Sorong. Perempuan bernama Paulina Numberi ini dianiaya pemilik kost hingga pingsan. Paulina pun mengalami luka memar dan kepala bengkak akibat pukulan dan tendangan pelaku.

Menurut suami korban  Frengki, ia baru mengetahui Istrinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan dua orang wanita dan satu laki-laki saat pulang kerja pukul 12.00 WIT.

“Tiba-tiba saya diadang depan pintu dan dilarang masuk oleh para pelaku, saat diadang saya melihat berapa orang di antaranya adalah pemilik kost yang berada di dalam langsung memukuli dan menendang istri saya hingga terkapar di bawah,” katanya.

Tak terima baik, ia lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Sorong Kepulauan, dan membawa korban ke RSUD Sorong. “Padahal saya sudah buat laporan polisi 2 kali saat kejadian dan keesokan harinya, namun sampai saat ini anggota setempat belum meresponsnya,” kesalnya.

Ia menduga, kejadian berawal karena pemilik kost menuduh korban menghilangkan alat mesin cuci sehingga mesin cuci tersebut tidak bisa digunakan lagi.

“Masa mereka tuduh saya punya istri yang kasih hilang alat mesin, dan itu juga mereka katakan bahwa mereka lihat dari dukun. Eh malah berapa hari kemudian mereka gunakan lagi. Ya kalau memang saya disuruh keluar dari rumah kost ya bilang baik-baik tapi jangan seperti itu,” keluhnya.

Ia meminta pihak kepolisian menindaklanjuti laporannya dengan menangkap para tersangka untuk diproses hukum. Hingga kemarin korban belum sadarkan diri dan mendapat pengawasan khusus pihak medis. (deo/wwn/jpg)

Click to comment
To Top