Serap Aspirasi, Massedi Target Kunjungi Seluruh Desa dan Dusun – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Serap Aspirasi, Massedi Target Kunjungi Seluruh Desa dan Dusun

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Jelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) 9 Desember mendatang, pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sulthan-Edy Manaf (Massedi) menargetkan 10 November semua desa rampung dikunjungi.

Jubir Massedi, Fahidin HDK menjelaskan, untuk Maseddi sendiri, akan merampungkan kunjunganya di seluruh desa/kelurahan yang berjumlah 136 begitu juga dengan seluruh dusun di 10 Kecamatan.

Hal itu dilakukan untuk menghilangkan stigma adanya perbedaan diantara semua wilayah. Oleh karena itu, dengan mengunjungi seluruh dusun, ini telah memberikan bukti kalau paslon nomor urut empat tersebut menjadikan seluruh wilayah menjadi skala prioritas untuk dimajukan.

“Makanya dalam sehari paling sedikit baik Pak Masykur dan Pak Edy, mengunjungi sedikitnya 15 titik. Selain menyampaikan visi-misi dan program aksi, kita juga menyerap aspirasi sekaligus memberikan solusi,” jelasnya.

Selain itu, dengan bergabungnya mantan Bacabup dari jalur perseorangan, Sukma Amperia, pihaknya menyusun dan menata kembali beberapa agenda, mengingat ada banyak hal dan masukan ke Massedi.

Paska bergabungnya Sukma Amperia,  pihaknya semakin meyakini mesin politik semakin kuat dan semakin percaya diri menghadapi Pemilukada 9 Desember mendatang. Ditambah lagi dengan keberadaan sejumlah tokoh berpangaruh dan kerja-kerja tim yang semakin massif dan rapi di lapangan.

“Saya kira dengan pengalaman Pak Masykur sebagai birokrat selama 30 tahun lebih dan Pak Edy sebagai politikus yang berkiprah selama 25 tahun lamanya, paham apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat Bulukumba,” kuncinya.

 

To Top