Sriwijaya FC Ditinggal Pemain Bintangnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sriwijaya FC Ditinggal Pemain Bintangnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Meski tak banyak diunggulkan, Sriwijaya FC mampu tampil luar biasa di Piala Presiden. Mereka lolos ke final sebelum akhirnya ditumbangkan Persib Bandung. Namun, untuk mengulangi prestasi yang sama di Piala Jenderal Sudirman, tampaknya Laskar Wong Kito akan menemui kesulitan.

Salah satu penyebabnya adalah pemain bintang mereka hengkang. Yakni T.A. Musafri dan pemain asing dari Korea Selatan Hyun-koo. Mereka kembali ke klubnya masing-masing. Karena itu, dua slot posisi lowong. “Kami butuh penyerang dan gelandang,” kata pelatih Sriwijaya Benny Dollo Kamis (29/10).

Tapi, pelatih yang akrab dipanggil Bendol itu masih bisa bernapas lega. Sebab, striker Ferdinand Sinaga kembali dari masa peminjaman di PSM Makassar. “Tapi kami tetap harus berinovasi untuk mengikuti turnamen baru,” katanya.

Untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman, Sriwijaya akan menjalani pemusatan latihan di Jawa. Sebab, kondisi di Palembang masih penuh asap. “Kami masih menunggu kepastian dari manajemen dahulu,” kata Bendol.(nap/jon/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top