Tatjana Saphira : Saya Excited Sekali! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tatjana Saphira : Saya Excited Sekali!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lewat film Negeri Van Oranje, model dan juga artis Tatjana Saphira sekaligus berkesempatan menikmati keindahan negeri Belanda. Demi kebutuhan syuting, perempuan berusia 18 tahun itu melakukan pengambilan gambar di sejumlah sudut negara Kincir Angin itu.

Diantaranya, syuting di Universitas Leiden. ”Saya excited sekali saat mengetahui banyak tokoh dunia yang kuliah di sana,” ujar Tatjana, saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Gara-gara film produksi Falcon Picture itu juga, Tatjana memiliki hasrat untuk menggapai pendidikan setinggi-tingginya. Apalagi, film terbarunya itu mengisahkan perjuangan lima orang muda-mudi meraih pendidikan di negara orang. ”Suatu pengalaman yang luar biasa bisa syuting di tempat yang penuh dengan sejarah itu. Sangat menginspirasi saya,” sebutnya.

Dalam film besutan disutradarai Endri Pelita itu, Tatjana memerankan sosok perempuan bernama Lintang. Lintang digambarkan sebagai seorang pelajar Indonesia yang tengah kuliah di Belanda. Dia bersahabat dengan empat orang yang diam diam menaruh hati padanya. Empat pria tersebut adalah Chico Jerikho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, juga Ge Pamungkas. Keempat cowok tersebut juga mahasiswa Indonesia yang tengah menimba ilmu di Belanda. ”Bisa dibilang film ini bertemakan pendidikan, tetapi dikemas dengan drama percintaan,” jelasnya.

Saking antusiasnya, Tatjana pun semakin optimis untuk menjalani perannya itu. Cuaca dingin tidak menyurutkan pemain film Hope itu dalam berakting. Beragam cara digunakan Tatjana untuk tidak drop dan bekerja secara maksimal. Salah satunya tidak pernah absen dalam mengkonsumsi makanan.

”Untuk melawan dingin kita selalu membakar kalori. Karena itu kita makan terus untuk membakar kalori biar hangat,” ujar pemain serial Bulan di Atas Matahari itu. Film Negeri Van Oranje yang diadaptasi dari novel best seller berjudul sama itu rencananya dirilis pada 23 Desember mendatang. (ash/indopos)

loading...
Click to comment
To Top