Waduh …. “Urine Legislator” Pemabuk Diklaim Negatif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Waduh …. “Urine Legislator” Pemabuk Diklaim Negatif

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga legislator Jeneponto yang digerebek di Hotel Best Western, Jumat dini hari tadi masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Makassar. Sedikitnya ada dua pelanggaran tindak pidana yang sementara ini tengah didalami penyidik.

Masing-masing tindak pidana perjudian dan kasus narkoba. Khusus untuk kasus narkoba ketiganya, penyidik telah melakukan pemeriksaan urine.

Dan hasilnya, cukup bisa membuat ketiga legislator tersebut bernafas lega. Disamping tidak ditemukan barang bukti, urine ketiganya juga dinyatakan negatif oleh Satuan Narkoba Polrestabes Makassar.

“Urine mereka sudah kami periksa di Poli Klinik Polrestabes, dan dinyatakan negatif,” jelas Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Fajrin.

Namun meski demikian, ketiga legislator tersebut masih harus pemeriksaan resmi dari tim Labfor Mabes Polri Cabang Makassar. Begitupun dengan tiga lainnya, SJ, AA dan H.

“Untuk hasil kahir, kita tetap mengacu pada pemeriksaan Labfor. Bisa saja dari pemeriksaan darah dan urin disana, hasilnya berbeda,” tutup Fajrin.

Sebelumnya, ketiga legislator ini digerebek di kamar 819 lantai 8 hotel Best Western, di Jalan Bontolempangan, sekira pukul 03.30 Wita.

Ketiganya tertangkap tangan sedang berpesta miras. Tidak hanya itu, mereka juga diduga tengah bermain judi.

Penggerebekan dilakukan oleh tim Resmob Polrestabes Makassar, yang dipimpin langsung AKP Edy Sabhara. “Kita awalnya mendapat informasi jika ada pesta narkoba disana,” jelas Edy. (zakiyuddin akbar)

loading...
Click to comment
To Top