Walah.. Mikha Tambayong Diisukan Dekati Sammy Yang Berstatus Suami Orang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Walah.. Mikha Tambayong Diisukan Dekati Sammy Yang Berstatus Suami Orang

FAJAR.co.id- Sempat menikah diam-diam di 2012, kini rumah tangga Samuel Rizal (Sammy) dengan Stevianne Agnecya dikabar­kan goyah. Di tengah prahara tersebut, beredar rumor kalau Sammy tengah dekat dengan penyanyi juga artis muda, Mikha Tambayong.

Bahkan Mikha beberapa waktu lalu datang memberi­kan support pada Sammy, saat bertanding basket. Keduanya kepergok beberapa kali foto bersama. Saat dikonfirmasi pada Mikha soal kabar men­jadi pihak ketiga, ia langsung membantah.

“Nggak, aku kebetulan da­tang ke situ nonton basket karena kebetulan kakak aku alumni salah satu sekolah pemain, jadi ikutan datang,” tangkis keponakan Harvey Malaiholo ini.

Menanggapi soal keretakan rumah tangga Sammy, Mikha mengaku tidak tahu menahu. “Aduh aku aja nggak tahu dan nggak mau tahu juga bukan urusan aku,” kelit bintang filmSlank Nggak Ada Matinya dan Check In Bangkok ini.

Pada 2014, Mikha juga membantah mengenai kabar telah menjadi pihak ketiga yang mengakibatkan kandas­nya hubungan Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho.

“Chico itu sudah kayak sau­dara aku. Chico sama aku ada hubungan saudara. Kayak sepupu aku mau nikah sama saudara dia,” ujar Mikha, kala itu.

Dirinya tidak pernah tahu mengenai hubungan Bella dan Chico. Bah­kan, dia juga tidak mau mencampurinya. Kata Mikha, yang terpenting dia tidak pernah meru­sak hubungan mereka, karena Mikha adalah pengagum Bella.

“Aku nggak pernah tahu, nggak pernah mau ikut campur juga. Aku nggak pernah ngerasa. Aku kenal sama Kak Bella, aku idolakan dia,” jelas Mikha.

Belum lama ini, Mikha mengaku sudah satu ta­hun menjalin hubungan dengan seorang pria yang bukan artis. Hal tersebut lah yang membuatnya lebih memilih untuk ng­gak mengungkapkannya ke publik.

“Aku sebenarnya stan­dar, seiman, sayang sama keluarga, itu yang wajib. Berpendidikan, bermoral yang baik, lebih dewasa, kalau fisik, standar lah, nggak ada tipe yang gimana, aku lebih suka asia, Indonesia,” tuturnya.

Mikha juga memuji kekasih­nya yang begitu perhatian. Gad­is kelahiran 15 September 1994 itu memang dari awal mencari pacar yang bisa mengerti den­gan pekerjaannya.

“Nggak lah (jealous), itu resiko pekerjaan, ada sinetron pasti dibilang pacaran sama lawan mainnya, berarti kan perannya sukses kalau begitu. Harus, aku nyari yang penger­tian,” ungkapnya. Karena sang kekasih sedang belajar di luar negeri, ikha men­gaku nggak bisa sering-sering bertemu. (rmol)

Click to comment
To Top