Bali United Terus Seleksi Pemain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bali United Terus Seleksi Pemain

FAJAR.CO.ID, DENPASAR – Bali United Pusam FC masih terus melakukan seleksi pemain. Meski turnamen Piala Jenderal Sudirman akan dimulai dua pekan lagi, pelatih Bali United Indra Sjafri masih malas buka-bukaan terkait siapa saja pemain yang akan direkrut, Dia memastikan, pemain yang didatangkan bukan sebatas untuk tampil di Piala yang disupervisi langsung oleh Tim Transisi PSSI tersebut.

Sampai Sabtu (31/10) pagi, total sudah ada tujuh pemain baru yang bergabung dalam skuad Bali United Pusam. Dua pemain di antaranya berasal dari tim U-21 yang berstatus magang di tim senior. Keduanya yakni Finky Pasamba dan Gde Yudi Antara. Sementara lima pemain lainnya yang berstatus seleksi masing-masing Putu Agus Nova Wiantara, Ambrizal, dan tiga pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tiga pemain muda asal NTT ini merupakan rombongan pemain yang terakhir tiba di mess pemain di Legian, Kuta. Mereka adalah Sebastianus Daga, Andre Tefu, dan Alshan Sanda. Ketiganya sudah mulai bergabung dalam latihan rutin tim sejak dua hari terakhir.

Dari kelima pemain pemain seleksi tersebut, Ambrizal dan Putu Agus Nova diperkirakan tak akan kesulitan merebut kostum kebesaran Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Maklum, dari segi posisi, keduanya memang menjadi pemain yang sangat dibutuhkan Bali United, yakni defender. Sejauh ini, hanya ada Bobby Satria di skuad Bali United yang dianggap mumpuni untuk tampil di ajang sekelas turnamen Piala Sudirman.

Ambrizal, kendati usianya sudah di atas kepala tiga, performanya selama membela klub ibu kota Persija Jakarta tak perlu diragukan. Bahkan, Asisten Pelatih Eko Purjianto juga menyebut timnya saat ini membutuhkan tenaga eks pemain Timnas itu. Demikian halnya dengan Putu Agus Nova. Mantan punggawa Persegres Gresik United ini juga ideal menjadi rekan duet Bobby Satria di posisi center back.

Terkait para pemain seleksi tersebut, Pelatih Kepala Indra Sjafri menegaskan tak akan tergesa-gesa untuk mengikatnya dengan kontrak atau mendepak. “Saya tidak dikejar-kejar waktu. Mau ada Piala Sudirman atau piala apa pun, seleksi saya tidak ditentukan sampai kapan,” kata Indra Sjafri kepada Bali ekspress (grup JPNN)

“Masih akan ada lagi pemain lainnya yang didatangkan nanti. Karena saya mendatangkan pemain bukan hanya untuk Piala Sudirman, tapi untuk seterusnya,” imbuhnya. (yog/dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top