Cawabup Andi Sabri Kembali Pimpin PKS Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Cawabup Andi Sabri Kembali Pimpin PKS Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Cawabup Andi Sabri Mustari kembali terpilih memimpin DPD PKS Bulukumba periode 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar siang tadi di Hotel Arini, Bulukumba, Sabtu 31 Oktober.

Berpasangan Kahar Muslim di Pilkada Bulukumba ini, Andi Sabri bertekad terus meningkatkan kinerja partai. Apalagi perolehan kursi mereka cukup dinamis dari dari satu kursi pada pemilu 1999, lalu naik menjadi 4 kursi pada 2004 dan tanpa kursi pada pemilu 2009. Barulah pada pemilu 2014 PKS kembali meraih 3 kursi.

“Sesungguhnya pemenang pilkada telah tertulis di lauhul mahfuz,” kata Andi Sabri. Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Sulsel Mallarangan Tutu, menyampaikan tentang semangat Berkhidmat Untuk Rakyat sebagaimana slogan yang diangkat PKS pada kegiatan Musda kali ini.

Senada dengan itu Legislator DPR RI dari PKS, Andi Akmal Pasluddin menambahkan kader PKS di Bulukumba harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kader PKS harus lebih banyak mendengar, menyerap aspirasi dan terus berkhidmat untuk rakyat agar dapat mensejahterakan dan memajukan Bulukumba,” kata Mallarangan. (Nasrun Nur)

Pengurus BPH DPD PKS Bulukumba (2015-2020):
Ketua : A. Sabri Mustari
Sekum : Faizal
Bendahara : Ahmad Saleh

Click to comment
To Top