Dua Atlet Cricket Sulsel Dilirik Pelatnas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Atlet Cricket Sulsel Dilirik Pelatnas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah berhasil meloloskan tim cricket putri Sulsel ke Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat tahun depan. Kabar gembira kembali datang, dua atlet cricket putri Sulsel dilirik masuk pelatihan nasional (Pelatnas).

Hal itu disampaikan Pelatih cricket putri Sulsel, Muhammad Ihsan. Dua atlet cricket putri Sulsel yang masuk daftar bidikan Pelatnas yakni Tri Wardani dan Maulina.

“Kita dapat informasi dari panitia Pra PON. Kalau ada dua atlet cricket kita (Sulsel) dilirik masuk timnas. Bukan hanya itu, pelatih cricket DKI Jakarta juga mengatakan hal yang sama,” ucap Ihsan.

“Untuk surat resmi hingga saat ini belum ada, tetapi adanya informasi ini jelas bagus untuk kita. Apalagi timnas ini persiapan untuk SEA Games 2017 di Malaysia nanti,” sambungnya.

Lebih jauh, Ihsan menjelaskan bahwa kedua atletnya tersebut layak membela timnas. Misalnya saja, Tri Wardani, menurut Ihsan, pemain yang juga kapten tim cricket putri Sulsel memiliki kemampuan melembar dan memukul yang sangat bagus.

“Untuk Maulina juga memiliki kemampuan melempar terbaik dan mematikan lawan,” ucapnya. (Muhammad Ashri Samad)

Click to comment
To Top