Dukung Sanrobengi, Gubernur Anggarkan Rp1 M – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dukung Sanrobengi, Gubernur Anggarkan Rp1 M

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, sangat mendukung pelaksanaan Festival Pulau Sanrobengi. Ia bahkan datang khusus untuk membukanya, Jumat malam, 30 Oktober 2015.

Melalui Pemerintah Provinsi Sulsel, Festival Pulau Sanrobengi bahkan diusulkan kepada Kementerian Pariwisata akan diberi perhatian dan dimasukkan sebagai salah satu destinasi wisata tahunan. Festival ini memang rencananya akan dipatenkan setiap tahun, setiap Oktober.

“Gubernur menyumbang Rp1 miliar untuk perbaikan prasarana. Itu bentuk dukungan Pemprov Sulsel,” ujar Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemerintah Kabupaten Takalar, Syahrir, Sabtu, 31 Oktober.

Gubernur berharap, infrastruktur di Pulau Sanrobengi semakin baik dengan cara dilakukan pembenahan. Dengan membangun prasarana, maka akan semakin memiliki daya tarik bagi wisatawan, baik domestik, maupun mancanegara.

“Sumbangan itu langsung gubernur yang bilang. Mungkin agar Festival Pulau Sanrobengi tahun depan, lebih banyak lagi pengunjungnya,” imbuh Syahrir. (Ridwan Marzuki)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top