Lagi Pindahkan Data dari HP ke Laptop. Upss Ternyata Ada Video Mesum Istri dengan Bule. Akhirnya Bubarrr… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Lagi Pindahkan Data dari HP ke Laptop. Upss Ternyata Ada Video Mesum Istri dengan Bule. Akhirnya Bubarrr…

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sejatinya, cinta Donwori, 44, kepada sang istri Sephia (dua-duanya nama samaran), 40, bisa dibilang tanpa syarat. Sephia pun juga tampak mencintai Donwori dan keluarga. Namun, kepercayaan Donwori spontan musnah setelah mengetahui kelakuan istri tercinta yang ternyata mengkhianatinya.

Aktivitas Donwori memindahkan data dari handphone istrinya ke laptop tiba-tiba terhenti. Di dalam file-file itu, dia menemukan satu video yang membuatnya penasaran.

Waw… ternyata itu video mesum! Setelah ditamatkan, di dalam video itu ada lelaki bule. Tapi seorang wanitanya adalah sosok yang sudah tidak asing lagi baginya. Ya, wanita didalam video itu adalah Sephia yang tak lain adalah istrinya sendiri.

Setelah melihat video mesum berdurasi lima menit itu, Donwori hanya diam.

Dia tak langsung menalak cerai Sephia meski hatinya sudah terlanjur sakit. Bapak tiga anak ini baru menceraikan istrinya di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Oktober lalu.

“Sudah, bubar… bubar. Lihatnya alim, ternyata hobinya bikin buat video mesum,’’ ungkap Donwori usai sidang mediasi di PA, kemarin (30/1).

[baca juga: Lihatnya Alim, Ternyata Hobinya Suka Bikin Video Mesum]

Berbeda dengan Sephia yang tertutup soal penyebab perceraian, Donwori justru blak-blakan dengan keadaan itu. Menurut dia, setelah tahu bahwa adegan video mesum itu diperani istrinya, bukannya mematikan, dia malah memutar video tersebut berulang-ulang.

’’Bukannya apa-apa, tapi aku ingin memastikan bahwa perempuan di video itu adalah ibu dari anak-anakku,’’ tegasnya.

Ketika melihat adegan panas tersebut, warga asli Manyar Kertajaya, Surabaya itu mencoba menekan emosinya supaya tidak hilang akal sehatnya. Apalagi dalam video itu, sang istri sungguh pandai menyervis si bule. (umi/jay/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top