Oppo Pimpin PKS, Arfianto Target Pimpinan Dewan di Selayar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Oppo Pimpin PKS, Arfianto Target Pimpinan Dewan di Selayar

FAJAR.CO.ID, SELAYAR — Anggota DPRD Selayar dari PKS, Arfianto kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selayar pada Musyawarah Daerah (Musda) 4 PKS kabupaten Selayar yang digelar hari ini, Sabtu 31 Oktober.

Usai terpilih di periode kedua, Arfianto pun menargetkan PKS memimpin DPRD Selayar pada pemilu 2019 mendatang. Dengan perolehan minimal lima kursi dari saat ini hanya tiga kursi. “Target pertama kita dalam waktu dekat memenangkan pilkada Selayar, dan pada 2019 PKS menargetkan memimpin DPRD Selayar,” kata Arfianto, via rilis siang tadi.

Lebih lanjut Arfianto memaparkah perolehan kursi dari pemilu ke pemilu, pada tahun 1999 PKS tidak memperoleh kursi, pemilu 2004 PKS berhasil pecah telur dengan meraih dua kursi, pada pemilu 2009 PKS kembali tidak meraih kursi, dan pada pemilu 2014 PKS melakukan gerbarakan dengan meraih 3 kursi.

[NEXT-FAJAR]

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan  PKS harus menjadi partai yang kokoh, Syamsari menegaskan kederisasi mempunyai peran penting bagi kekokohan PKS. Adapun Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Selayar sebagai berikut: Ketua Umum: Arfianto, Sekretaris Umum: Rudi, Bendahara: Andi Tanralasang, Kaderisasi: Said Abu, Bidang Perempuan: Nurdiana.

Bendahara Umum DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru DPD yang dihadiri Sekda Kabupaten Selayar, Kapolres, Dandim serta pimpinan Partai. Hadir pula Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan PKS, Basli Ali – Zainuddin. (Nasrun Nur)

loading...
Click to comment
To Top