Persipare Datangkan Tibo dan Febri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persipare Datangkan Tibo dan Febri

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Kitas striker Persipare Parepare, Emile Mbamba belum beres. Dia terancam tidak bisa bermain bersama rekan-rekannya saat berhadapan dengan Gasma Enrekang, Minggu, 1 November nanti. Krisis striker ini pun membuat pelatih, Assegaf Razak memutar otak.

Mendatangkan pemain baru pun menjadi solusinya. Striker Sriwijaya FC, Titus Bonai dan Pusamania Borneo FC, Febri Hamzah, resmi menjadi rekrutan terbaru. Keduanya pun diproyeksikan turun pada pertandingan melawan Gasma Enrekang, Minggu, 1 November.

Manajer Persipare, Idham Nusu, membenarkan kabar itu. Dua pemain itu pun sudah diagendakan bergabung dengan tim malam tadi dan akan menggelar latihan pagi ini. “Benar, Tibo dan Febri akan bergabung dengan tim. Mereka datang untuk bermain di Habibie Cup,” katanya, Jumat, 30 Oktober.

Perihal kabar terjadinya pelanggaran atas perekrutan dua pemain itu, Idham dengan tegas membantahnya. Menurutnya, kedua pemain itu sudah didaftar bersamaan dengan bergabungnya Kurnia Meiga. Tim pun memiliki bukti pendaftaran kedua pemain itu.

“Mereka kita daftar pas sehari sebelum pendaftaran ditutup. Terkait kenapa mereka baru bergabung, itu karena adanya kegiatan kedua pemain itu pada laga perdana lalu,” jelas dia.

Secara terpisah, Sekretaris Panitia Habibie Cup, Ibrahim Manisi, membenarkan bahwa dua pemain Persipare tersebut sudah didaftar sebelum turnamen bergulir.

“Ada buktinya di bagian pertandingan. Tim juga punya bukti pendaftaran. Saya rasa tak ada pelanggaran yang terjadi,” katanya. (syl/ian)

Click to comment
To Top