PKS Pertegas Komitmen Menangkan Idris-Suardi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PKS Pertegas Komitmen Menangkan Idris-Suardi

FAJAR.CO.ID, BARRU — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mempertegas komitmennnya untuk all out memenangkan pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Barru 9 Desember 2015.

Pernyataan komitmen itu disampaikan langsung Sekretaris DPW PKS Sulsel Taslim Tamang saat memberikan sambutan di pembukaan Musda DPD PKS Barru di Bola Sobba’e, Jalan Sultan Hasanuddin, Barru, Sabtu (31/10).

“Semua pengurus dan kader PKS wajib memenangkan kandidat usungan kita di pilkada (AIS). Bagi pengurus yang daerahnya tidak menggelar pilkada, maka kita minta membantu daerah yang menggelar pilkada, seperti di Barru,” tegas Taslim di depan kader PKS, termasuk Suardi Saleh yang datang mewakilli Idris Syukur.

Selain itu, Taslim juga mengingatkan kader, agar bekerja sesuai karangka sistem, dan bukan individu. “Kami menghimbau agar kader senantiasa membangun kerjasama yang baik dengan semua elemen, terutama saling bersinergi memenangkan usungan,” tambahnya, sembari memuji kinerja pengurus selama ini di bawah kepemimpinan Andi Zulkifli Muis.

[NEXT-FAJAR]

Sekadar diketahui, di Musda ke 4 PKS Barru, DPW menarik kembali Andi Zulkifli ke wilayah dengan memberikan tanggung jawab lebih besar lagi, yakni Deputi Pemenangan Pilkada (PDD) 2 (Maros, Pangkep, Barru, Soppeng).

Sebelumnya, Andi Ijul, sapaan akrab Andi Zulkifli yang tak lain ketua tim pemenangan AIS, sempat menjabat ketua di bidang humas DPW PKS Sulsel sebelum diminta menjadi ketua DPD PKS Barru.

Di masa kepemimpinan Andi Ijul, PKS mampu menempatkan tiga kadernya di DPRD Barru saat Pemilu 2014, dan berhak membentuk fraksi tersendiri. Pencapaian itu, membuat DPW memberikan apresiasi khusus dengan memberikan tanggung jawab lebih besar lagi ke adik ipar Andi Idris Syukur tersebut.

[NEXT-FAJAR]

Sementara Ijul, mengaku siap menjalankan amanah tersebut, sekaligus tidak meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ketua tim pemenangan AIS. “Insya Allah, kebersamaan yang terbangun selama ini, bisa membuat PKS lebih baik lagi, dan mengantarkan AIS sebagai bupati dan wakil bupati 2016-2021,” pungkasnya.

Usai pembukaan, Suardi Saleh secara khusus menyampaikan apresiasinya terhadap PKS yang memberikan kepercayaan ke AIS untuk melanjutkan pembangunan di Barru dua kali lebih baik lagi.

“Kita tentu berterima kasih atas kepercayaan dan amanah itu, dan komitmen kita bersama partai pengusung dan pendukung adalah bagaimana Barru yang sudah baik sekarang ini bisa ditingkatkan menjadi jauh lebih baik lagi,” pungkas besan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Prof Dr Dwia Aries Tina. (*)

loading...
Click to comment
To Top