Preview : Las Palmas vs Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Preview : Las Palmas vs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, LAS PALMAS – Pelatih Las Palmas Quique Setien mengklaim Real Madrid rapuh dan berharap timnya bisa memberi perlawanan keras di Santiago Bernabeu.

Bersama Bayern Munich di Bundesliga Jerman dan Paris Saint-Germain di Ligue 1 Prancis, Real Madrid masih menyandang status tak terkalahkan dan tampil di kandang sendiri membuat El Real yakin bisa memperpanjang catatan apik tersebut.

Los Vikingos tidak pernah kalah dari Las Palmas di kandang sendiri dengan 27 kemenangan plus empat imbang.

Sebagai tambahan, Madrid selalu mencetak gol ke gawang tim Kepulauan Canary dengan rata-rata 3.5 gol per laga. Salah satu kemenangan Madrid di La Liga hadir lawan Las Palmas dengan skor 10-1 pada 1959.

19 pertandingan liga telah dilewati El Real tanpa kekalahan dan mereka tak pernah kebobolan di babak pertama musim ini.

Setelah menjebol gawang Levante dan Celta Vigo, pertandingan pekan ini membuka kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol di tiga pertandingan beruntun sejak April lalu.

Rafa Benitez kemungkinan besar tidak bisa menurunkan Gareth Bale, Sergio Ramos dan Dani Carvajal karena cedera betis, bahu dan engkel tetapi Karim Benzema dan James Rodgriguez diprediksi bermain.

Sementara pelatih Las Palmas Setien bersikeras timnya bukan makanan empuk tuan rumah.

“Real Madrid punya kecenderungan membiarkan lawan menciptakan peluang,” ujar pelatih berusia 57.

“Tetapi Keylor Navas tampil istimewa. Namun situasi tersebut memberi harapan bagi kami menghadirkan kejutan.”

Gelandang Nauzet Aleman menyadari Las Palmas akan menghadapi tugas berat di Bernabeu namun tetap berharap meraih hasil positf.

“Real Madrid adalah salah satu tim kuat di dunia tetapi kami akan mengerahkan seluruh kemampuan. Untuk meraih kemenangan sangat sulit tetapi kami tidak kaan menyerah bahkan tidak akan puas andai pulang dengan satu poin,” imbuhnya.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Las Palmas harus dalam kondisi terbaik namun catatan tandang mereka kurang mendukung. Dari 14 tandang sejak kali terakhir bermain di kasta utama (2001/02), Las Palmas tak pernah menang tandang; kalah sembilan imbang lima.

Setein dipastikan tanpa Antolin Alcaraz dan Angel Lopez karena cedera sementara Wakaso Mubarak tidak masuk dalam skuat meski sudah terbebas dari sanksi.

(Sumber : Goal)

loading...
Click to comment
To Top