PSMTI, Sekarang Saatnya Lebarkan Sayap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PSMTI, Sekarang Saatnya Lebarkan Sayap

FAJAR.CO.ID.MAKASSAR — Malam peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Penguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) yang di helat di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat, 30 Oktober terlaksana dengan meriah. Ribuan warga Tionghoa terlihat memadati ruangan acara.

Beberapa tamu seperti Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, juga turut hadir. Syahrul yang sempat memberikan sambutan mengatakan, sangat bangga kota Makassar bisa menjadi tuan rumah perayaan HUT dan pelaksanaan Rakernas PSMTI. Menurutnya, hal tersebut membuktikan bahwa kota Makassar tidak kalah baik dengan daerah lainya, seperti pulau Jawa.

Ketua umum pusat PSMTI, David Herman Jaya dalam sambutannya mengatakan, sekarang sudah saatnya kader PSMTI atau warga Tionghoa pada umumnya untuk melebarkan sayapnya. Warga Tionghoa sudah harus bisa berkiprah dan bersain ke segala bidang. “Pemikiran tentang hanya fokus pada bidang usaha saja, harus di hilangkan. Kita sebagai sesama warga Indonesia, punya hak untuk berkiprah. Terutama di Bidang Perpolitikan. Asal jangan membawa organisasi,” ungkapnya. (Muhlis Majid)

Click to comment
To Top