RSUD Lamaddukelleng Jadi Tempat Studi Banding – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

RSUD Lamaddukelleng Jadi Tempat Studi Banding

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng‎ menjadi tempat studi banding rumah sakit di Sulsel. Tercatat sudah lima rumah sakit menjadikan RSUD Lamaddukelleng sebagai tempat belajar.

Kesuksesan rumah sakit yang dipimpin dr Baso Rahmanuddin ini menjalankan program e-hospital membuat rumah sakit tipe C tersebut menjadi‎ unggul dari rumah sakit lainnya. Bahkan RSUD Lamaddukelleng menjadi rumah sakit tipe C pertama yang menerapkan e-hospital di Indonesia.

“Tidak kita pungkiri, kita datang berkunjung di RSUD Lamaddukelleng untuk belajar penerapan sistem e- hospital” kata Direktur RSU Bantaeng Dr Sultan saat melakukan kunjungan di RSUD Lamaddukelleng.

“Banyak rekan dari pihak rumah sakit lainnya sudah datang dan bercerita akan program RSUD Lamaddukelleng, makanya kami datang untuk berguru.” terangnya.

Dikatakannya, RSUD Lamaddukelleng Sengkang dari tahun- ketahun berevolusi, baik itu revolusi teknologi informasi maupun revolusi pelayanan terpadu.

Dibalik kesemuanya itu, tentu ditunjang kerja keras serta inflementasi yang akurat, serta transaksi akurat dan transfaran.

“Komitmen yang baik adalah lahir dari hati dan komitmen bersama menjadi inovasi bekelanjutan demi mendukung program RSUD Lamaddukelleng” terang Direktur RSUD Lamaddukelleng Sengkang Dr Baso Rahmanuddin.

Kunjungan pihak RSU Bantaeng dibenarkan Dr Baso Rahmanuddin, Ia menyebutkan, kedatangan Dr Sultan bersama pihaknya ingin melihat sitem penerapan e-hospital seperti apa.

“Jadi benar, kedatangannya untuk mengetahui Billing sistem e – hospital, serta sistem akuntabilitas keuangan secara transparansi.” kuncinya (Irwan Kahir)

loading...
Click to comment
To Top