Syahrul Mubarak Ketua KAMMI Sulselbar‎ ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Syahrul Mubarak Ketua KAMMI Sulselbar‎ ‎

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), punya ketua baru. Dalam rapat pleno pemilihan ketua umum, secara aklamasi Syahrul Mubarak Alumni, Mahasiswa Unismuh, terpilih.

Syahrul jadi ketua umum KAMMI wilayah Sulselbar periode 2015-2017, setelah terpilih di aula BPPKS Kementerian Sosial Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Sabtu 31 Oktober.

Dalam orasinya, Syahrul Mubarak yang mantan ketua kebijakan publik KAMMI daerah Makassar, mengatakan, agenda terpenting KAMMI hari ini adalah bagaimana mensolidkan kembali KAMMI di wilayah Sulselbar dan akan fokus membentuk KAMMI di kabupaten kota yang ada di Sulselbar.

“KAMMI sebagai salah satu gerakan mahasiswa, yang juga bagian dari kelompok Cipayung plus Sulsel akan, terus mengambil bagian sebagai pengontrol kebijakan pemerintah dari pusat hingga daerah, dan akan terus turun ke jalan ketika hak hak rakyat tidak terpenuhi,” jelas dia.

Menurut dia, Agenda KAMMI kedepan kita akan memperkuat jaringan ke pemerintah terkhusus di Sulsel dan Sulbar maupun aparat penegak hukum agar senantiasa ada sinergisitas. (Hasbi Zainuddin)‎

loading...
Click to comment
To Top