Ahok “Panen” Kecaman di Dunia Maya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ahok “Panen” Kecaman di Dunia Maya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama panen kecaman di dunia maya. Kecaman datang setelah pria yang karib disapa Ahok itu bersitegang dengan awak media yang ingin mengonfirmasi laporan hasil audit pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Salah satunya datang dari akun @demit_senayan. Akun itu heran Ahok karena Ahok bisa sangat emosional. “Kalau benar kenapa mesti sewot?” tulis akun itu seperti dilansir RMOL, Sabtu (31/10).

Kecaman lebih keras datang dari akun @roz_zale. “Gubernur yang makin nggak mutuuuu!!! Tak ada isi,” demikian cecuitnya.

Akun @blue_xcode menyindir sikap Ahok itu sebagai bentuk kepanikan. “Yah dimaklumi saja kan panik…he-he..,” demikian tulis akun tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ahok tersulut emosi ketika awak media bertanya ihwal laporan hasil investigasi Panitia Khusus DPRD terkait lahan RS Sumber Waras ke Komisii Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Anda dari harian mana sih?” tanya Ahok kepada wartawan tersebut di Balai Kota, Jakarta Pusat.

“Makanya koran kamu terus bikin judul dan mau nyerang Ahok,” ketus Ahok

Ahok balik menantang wartawan itu untuk mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan anggaran dalam pembelian sebagaian lahan RS Sumber Waras.

“Lu bilang ke seluruh grup koran lu, cari dan bikin judul khusus (tentang RS Sumber Waras). Cari wartawan yang lebih pinter, mau apalagi kamu. Mau interview khusus sama gue,” ujar Ahok.(wid/jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top