Bupati Bone Harap PKS Dominasi Kursi Legislatif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Bupati Bone Harap PKS Dominasi Kursi Legislatif

FAJAR.CO.ID, BONE – Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi berharap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone mendominasi kursi legislatif pada pemilu 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya pada acara Musda PKS Bone di Gedung Guru Indonesia, Minggu 1 November.

“PKS memberikan kemajuan bagi Bone dengan pelayanannya kepada masyarakat, semoga PKS mampu mendominasi minimal setengah legislatif di Bone,” kata Andi Fashar, melalui rilis PKS Sulsel, siang tadi, Minggu 1 November.

Dia mengatakan tidak ada alasan PKS tidak berkembang apalagi bupati yang ada di Bone saat ini adalah bupatinya PKS. Hasil Musda sendiri menempatkan petahana Andi Muhammad Taufik kembali sebagai ketua DPD PKS Bone, Dalam orasi politiknya dia menargetkan suara minimal 10% di pemilu mendatang.

Sekretaris DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang melantik dan memimpin pembacaan ikrar pengurus baru. Hadir juga mantan ketua DPW yang saat ini menjadi anggota DPR RI PKS, Andi Akmal Pasluddin Ketua MUI Bone beserta tokoh-tokoh masyarakat Bone. Musda dirangkaikan pemeriksaan kesehatan gratid serta peletakan batu pertama kantor DPD PKS Bone. (Nasrun Nur)

 

loading...
Click to comment
To Top