Cabupnya Muda, Ketua Demokrat Bajeng Pilih Perkuat AdnanKio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Cabupnya Muda, Ketua Demokrat Bajeng Pilih Perkuat AdnanKio

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA – Dukungan bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio) terus mengalir menjelang hari H pencoblosan pada 9 Desember mendatang. Kali ini, dukungan diungkapkan Ketua Partai Demokrat Kecamatan Bajeng, Abd Hidayat Dg Ngerang.

Keputusannya memperkuat barisan pendukung calon yang juga didukung Partai Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra itu menurut Dg Erang, sebagai bentuk tanggung jawab sosialnya menghadirkan pemimpin yang cocok memimpin Gowa.

“Kita juga butuh regenerasi kepemimpinan. Ini sudah waktunya, karena ada calon kita yang punya kemampuan kepemimpinan yang baik dan usianya masih muda,” ujar Dg Ngerang saat menerima kunjungan Adnan dan Kr Kio di kediamannya di Bajeng, Minggu 1 November.

Meski menurutnya, partainya (Domokrat) mengusung calon lain, tapi keputusannya mendukung AdnanKio sudah bulat. “Partai saya memang tidak mendukung AdnanKio, tapi ini adalah panggilan nurani. Kenapa kita tidak mendukung, saat seorang anak muda punya cita-cita besar untuk membangun daerahnya,” terangnya.

Atas dasar itu, dia mengaku, sudah menyampaikan terkait keputusannya tersebut ke keluarga besarnya. “Termasuk ke kader Demokrat yang sepakat dengan garis perjuangan saya,” ungkapnya. (*)

 

loading...
Click to comment
To Top