Citilink Kerjasama dengan Aerotrans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Citilink Kerjasama dengan Aerotrans

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Citilink Indonesia bermitra dengan perusahaan penyedia jasa transportasi Aerotrans, untuk menawarkan kemudahan bagi penumpang yang membutuhkan layanan transportasi darat lewat Citilink Cars.

Layanan yang ditawarkan yaitu berupa rental kendaraan, pengantaran dan penjemputan serta shuttle bus dari beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Direktur Utama Citilink Albert Burhan mengatakan, Citilink-Aerotrans merupakan sebuah sinergi yang mampu menciptakan keselarasan antara dua anak perusahaan Garuda Indonesia Group.

“Citilink Cars bisa menjadi nilai tambah boarding pass Citilink, sedangkan bagi Aerotrans ini bisa membantu memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” tutur Albert dalam siaran persnya, Minggu (1/11).

Adapun keunggulan layanan tersebut yakni pemesanan Citilink Cars bisa dilakukan melalui situs web www.citilink.co.id. Di samping itu, tarif rental kendaraan dihitung per jam, sehingga penumpang hanya membayar sesuai kebutuhan.

Selain itu dengan layanan Citilink Cars, calon penumpang bisa melakukan city check-in di dalam bus atau pun bisa mencetakboarding pass. Berbagai pilihan armada serta layanan lainnya disajikan untuk menemani perjalanan, seperti koneksi WiFi, makanan dan minuman, serta fasilitas hiburan. (chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top