Dorrr… Petugas Tembak Curas, Ardiansyah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Dorrr… Petugas Tembak Curas, Ardiansyah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas), Ardiansyah alias Hamka, 36 tahun tersungkur setelah mendapat hadiah satu timah panas saat ditangkap tim resmob Polrestabes Makassar, Minggu 1 November dinihari.

Warga Jl Kemauan III Makassar itu ditangkap tim Resmob kejahatan dan kekekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar di rumah pacarnya, Jl Muh Yamin.

Hamka dikenal sebagai pelaku pencurian dan kekerasan (curas) yang cukup licin. Dia juga telah keluar-masuk lembaga pemasyarakat dalam kasus kejahatan jalanan (curas) di Makassar.
Terakhir dia tercatat sebagai tersangka berdasarkan LP/977/IX/Restabes Makassar/Sek Makassar pada 7 September 2015 lalu.

Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni mengungkapkan penagkapan itu berawal saat anggota yang sudah mengintai pelaku memberi informasi. “Pelaku diketahui erada di rumah pacarnya. Tim resmob yang menerima informasi itu langsung menciduk pelaku,” katanya.

Awalnya residivis itu tidak melakukan perlawan saat digiring ke Polrestabes Makassar. Namum saat dibawa untuk menunjukkan keberadaan temannya, Hamka mulai berulah. Tim yang dipimpin Kanit Resmob Jatanras Polrestabes Makassar, AKP Edy Sabhara bertindak tegas setelah Hamka berusaha kabur dengan melumpuhkannya dengan satu timah panas. (jai)

Click to comment
To Top