Gila! Dua Wartawan Italia Nekat Menyusup ke Rumah, Mencekik dan Memukul Marquez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Gila! Dua Wartawan Italia Nekat Menyusup ke Rumah, Mencekik dan Memukul Marquez

DUA wartawan televisi Italia dilaporkan mencoba memaksa masuk ke rumah Marquez di Lleida Jumat (30/10) untuk merekam kegiatannya. Aksi tersebut mendapat perlawanan dari keluarga Marquez hingga terjadi perkelahian.

Berita perkelahian tersebut dikabarkan Koran lokal El Pais. Dua wartawan yang bekerja untuk program TV Italia Le Iene atau Si Hyena diketahui bernama Stefano Corti dan Alessandro Onnis.

Mereka diketahui menyanggong rumah Marquez cukup lama untuk mendapatkan gambar rider juara bertahan MotoGP tersebut.

Marquez dan keluarganya berusaha menghentikan aksi mereka saat merekam suasana rumah karena kedua wartawan itu nekat menelusup melalui garasi.

Perkelahian tak terhindarkan, Rider 22 tahun tersebut sempat dicekek dan mengalami pukulan pada lengannya.

Keluarga Marquez kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi Sabtu (31/10). Setelah laporan dilayangkan keluarga bintang Repsol Honda tersebut mengeluarkan pernyataan resmi.

“Sekelompok orang mendatangi rumah Marquez dan berteriak-teriak melontarkan ejekan. Mereka juga melakukan tindakan-tindakan konyol, penghinaan, dan bahkan menyerang anggota keluarga,” jelas pernyataan tersebut.

“Mengingat tingkat keseriusan aksi mereka karena sudah melampaui batas, kami telah mengajukan pelaporan hukum terhadap aksi kriminal mereka,” lanjutnya. (cak/ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top