Hatita Garap Basis Lawan di Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hatita Garap Basis Lawan di Maros

FAJAR.CO.ID, MAROS — Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. Mendapat kesempatan berkampanye di zona tiga, Hatita’ sosialisasi di dusun Bentenge kecamatan Mallawa, kabupaten Maros, Minggu 1 November.

Jika biasanya Hatta Rahman dan Harmil Mattotorang berbagi tempat untuk bersosialisasi, di kecamatan Mallawa kali ini baik Hatta maupun Harmil bersama-sama mengunjungi masyarakat. ‎

Daerah ini disebut-sebut sebagai basis dari lawan Hatita dipilkada ini. Meski begitu, Hatita optimis dapat memperoleh suara yang signifikan di Mallawa. “Kita harus optimis, makanya kita garap kecamatan ini. Alhamdulillah, sambutan dan antusiasme masyarakat Mallawa sangat baik, dengan kerja Hatita pada periode pertama masyarakat sudah merasakan manfaatnya termasuk Mallawa,” ujar juru bicara (jubir) Hatita’ Zulkifli Azis.

Zulkifli menambahkan, bertahun-tahun sebelum Hatita menjabat Mallawa menjadi daerah perbatasan yang sedikit sekali tersentuh pembangunan. “Jalannya bertahun-tahun rusak, kalau musim hujan berlumpur dan musim kemarau penuh debu. Sekarang perlahan-lahan pembangunan dan roda perekonomian Mallawa menggeliat dan Hatita berkomitmen akan semakin memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kecamatan Mallawa,” pungkasnya. ‎ (ris)

To Top