Hatta Yakin Agus Mampu Majukan PWI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Hatta Yakin Agus Mampu Majukan PWI

FAJAR.CO.ID, MAROS — Perhelatan konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang digelar Sabtu, 31 Oktober kemarin, mendapat perhatian dari kandidat Bupati-Wakil Bupati Maros.

Pasangan calon nomor urut 3, Hatta Rahman-Harmil Mattotorang (Hatita’) mengaku mengikuti proses konferensi PWI Sulsel. Terpilihnya Agussalim Alwi Hamu sebagai ketua PWI Sulsel diapresiasi oleh Hatta Rahman.

Menurut Hatta, Agus adalah sosok yang sangat tepat menakhodai organisasi wartawan tersebut. Jiwa muda Agus dapat menjadikan PWI semakin maju dan berperan dalam pembangunan khususnya di Sulsel.

“Selamat untuk pak Agus, semoga PWI Sulsel semakin maju, lebih baik, dan berkontribusi positif dalam pembangunan khususnya di Maros. PWI adalah salah satu organisasi wartawan tertua di Indonesia, dengan sosok muda yang kini memimpin, kami harap ini menjadi tren positif untuk PWI,” ujar Hatta, Minggu 1 November.

Tak lupa Hatta juga mengucapkan selamat untuk Zulkifli Gani Ottoh yang menduduki jabatan Dewan Kehormatan Provinsi. ‎(ris)

loading...
Click to comment
To Top