Idris-Suardi Jenguk Ketua PAN Barru di Rumah Sakit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Idris-Suardi Jenguk Ketua PAN Barru di Rumah Sakit

FAJAR,CO.ID, BARRU – Partai Amanat Nasional (PAN) boleh saja tidak mengusung Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) dalam pilkada Barru. Tapi pasangan itu tetap merawat dan membangun hubungan silaturahmi dengan pengurus partai berlambang matahari terbit itu. Kedewasaan sikap berpolitik pasangan nomor urut 3 itu, ditunjukkan saat meluangkan waktu menjenguk Ketua DPD PAN Barru, Andi Januar Tobo yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru, Minggu 1 November.

Baik Idris maupun Suardi datang memberi semangat ke Andi Tobo yang saat itu terbaring lemas. Selama beberapa menit, pasangan yang terus mendapat simpati masyarakat itu berbincang sejenak sambil sekali-kali mencandai keluarga Andi Tobo yang ada di ruangan tersebut.

Melihat Idris dan Suardi yang duduk di samping tempat tidur Andi Tobo menyampaikan rasa terima kasihnya, “Terima kasih iye,” katanya pada Idris maupun Suardi sebelum pasangan itu pamit. Selain menjenguk khusus Andi Tobo, seperti biasa, Idris-Suardi juga meluangkan waktunya menjenguk beberapa pasien lainnya, baik berbincang maupun menanyakan kondisi kesehatan pasien.

Idris mengatakan, pilihan politik yang berbeda jangan lantas membatasi tali silaturahmi. Sebaliknya, perbedaan sikap mesti dipandang sebagai hal yang sangat wajar dalam dinamika berpolitik. “Hubungan persaudaran dan kekeluargaan tidak boleh terputus hanya karena beda pandangan di politik,” kata Idris.

[NEXT-FAJAR]

Diberbagai kesempatan, Idris yang dikenal santun dalam berpolitik, juga selalu mengingatkan masyarakat agar tidak saling bermusuhan di pilkada. Menurutnya, pilihan setiap orang patut dihargai, sekalipun tidak mendukungnya.

Dia juga tak lupa meminta masyarakat agar bersama-sama menjaga suasana kondusif di Barru selama pilkada, terutama kepada pendukung dan simpatisannya agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi jika ada pihak tertentu yang menjelek-jelekkan. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top