Ketua DPRD Pimpin PKS Bantaeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ketua DPRD Pimpin PKS Bantaeng

FAJAR.CO.ID, BANTAENG – Ketua DPRD Bantaeng, Sahabuddin terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam musda keempat di gedung Kartini, siang tadi, Minggu 1 November.

Wakil Ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan PKS Bantaeng semakin memperlihatkan kinerjanya dalam pemilu.
“Sejalan dengan musda ini PKS Bantaeng juga memperoleh 4 kursi DPRD Insya Allah saat musda kelima nanti, PKS Bantaeng harus memperoleh minimal 5 kursi DPRD,” ujar Syamsari.

Ketua DPD PKS Bantaeng, Sahabuddin mengatakan siap meningkatkan pelayanannya di tengah masyarakat. Anggota dewan dua periode ini mengaku siap menerima tantangan DPW dengan meningkatkan jumlah kursi di Bantaeng. “Semakin banyak kursi yang kita peroleh, kita harus semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain Sahabuddin, turut dilantik dua legislator lainnya sebagai pengurus DPD , masing-masing Suardi sebagai sekretaris, dan Muhammad Ridwan sebagai bendahara.

Sedangkan ketua DPD PKS Bantaeng periode 2010-2015, Raifuddin menjadi ketua kaderisasi, sementara bidang ketahanan keluarga dan perempuan dijabat Risnawati. (Nasrun Nur/Zainuddin Saleha)

loading...
Click to comment
To Top